Pelaksanaan Audit Kinerja Tugas Dan Fungsi Pemasyarakatan Di Lapas Kelas IIA Salemba

Cetak

Jakarta, Lapas Salemba - Selasa (16/11), hari pertama Tim Inspektorat Jenderal melaksanakan permintaan data dalam rangka Pelaksanaan Audit Kinerja Tugas Dan Fungsi Pemasyarakatan di Lapas Kelas IIA Salemba.

 

Datang ke Lapas Salemba, Tim Inspektorat yang dipimpin oleh Ari Fardianto beserta Zaifachatur Roziyah, Gess Lutfi, Anita Cameliana, Y. Aditya Anggara sebagai anggota tim ini diterima oleh Kelik Sulistyanto selaku PLH Kepala dan beberapa struktural lainnya di ruang rapat Kepala Lapas Salemba di lantai 2 gedung 1.

itjeeen

 

Pelaksanaan Audit Kinerja Tugas Dan Fungsi Pemasyarakatan di Lapas Kelas IIA Salemba ini berdasarkan Surat Inspektorat Jenderal Nomer Nomer ITJ.4.PW.02.01-1309 dan sesuai Surat Tugas Inspektur Jenderal Nomor: ITJ.KP.04.01.3-132 tanggal 11 November 2021 serta sebagai Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT) Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

 

Ada beberapa data yang diperlukan dan diminta oleh Tim Inspektorat Jenderal kepada Lapas Kelas IIA Salemba, yaitu Dokumen Objek Audit Kinerja Tugas Dan Fungsi Pemasyarakatan Semester II Tahun 2020 sampai dengan Semester I Tahun 2021 dan Data Isian Audit Kinerja Tugas Dan Fungsi Pemasyarakatan Semester II Tahun 2020 sampai dengan Semester I Tahun 2021 yang di ambil dari seluruh bagian, mulai dari Sub Bagian Tata Usaha sampai dengan Jajaran Pengamanan.Selain memeriksa data dan dokumen, Tim Inspektorat juga melakukan Chross Check langsung ke lapangan seperti dapur, kegiatan kerja sampai ke blok hunian yang ada di Lapas Salemba.

itjeen

 

Pelaksanaan Audit Kinerja Atas Tugas dan Fungsi Pemasyarakatan oleh Tim Inspektorat Kementerian Hukum dan HAM RI Wilayah III Pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Salemba ini akan dilaksanakan selama 14 hari kerja, yaitu dari tanggal 16 November s.d 3 Desember 2021.