social media logo facebook icon icons.com 59059     social media logo twitter icon icons.com 59061     social media logo instagram icon icons.com 59062     social media logo google icon icons.com 59074     social media logo utube icon icons.com 59063

RSSocial!

Lapas Salemba Mendapat Kunjungan Pelatihan Fungsional Pembimbing Kemasyarakatan Metode Pembelajaran Jarak Jauh Angkatan XLI

Jakarta, Lapas Salemba - Lapas Salemba mendapatkan kunjungan Pelatihan Fungsional Pembimbing Kemasyarakatan Metode Pembelajaran Jarak Jauh angkatan XLI, Rabu (8/9).

 

Pelatihan Fungsional Pembimbing Kemasyarakatan Metode Pembelajaran Jarak Jauh Angkatan XLI yang diselenggarakan Pusat Pengembangan Pendidikan dan Pelatihan Fungsional dan Hak Asasi Manusia Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan Hak Asasi Manusia pada Tahun Anggaran 2021 pada tanggal 18 Agustus s/d 14 September 2021.

visit

 

Dalam kurikulum pelatihan Fungsional Pembimbing Kemasyarakatan Metode Belajar Jarak Jauh Angkatan XLI tersebut terdapat mata pelatihan Praktek Penelitian Kemasyarakatan (Litmas) yang dilaksanakan melalui kegiatan kunjungan yang bertujuan untuk melakukan penelitian kemasyarakatan, pembimbingan, pengawasan dan pendampingan di Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan.

 

Kegiatan kunjungan Fungisonal Pembimbing Kemasyarakatan Angkatan XLI ke Lapas Salemba ini dihadiri secara langsung oleh 2 (dua) orang Pembimbing dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Drs. Tatan Rahmawan dan Acik Veriati serta 2 (dua) orang Pendamping dari BPSDM Hukum dan HAM yaitu Agus Ramdani dan Tri Anjar Pamungkas dengan 10 (sepuluh) orang Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Salemba sebagai bahan praktek penelitian kemasyarkatan dengan metode pembelajaran jarak jauh ini.

visiit

 

Dalam kunjungan pelatihan Fungsional Pembimbing Kemasyarakatan Metode Belajar Jarak Jauh Angkatan XLI ke Lapas Salemba ini di ikuti oleh 10 peserta dari Balai Pemasyarakatan (Bapas) yang ada di Indonesia, seperti dari Bapas Ambon, Bapas Purwokerto, Bapas Banjarmasin, Bapas Makasar, Bapas Purwokerto, Bapas Pati, Bapas Jakarta Timur - Utara, Bapas Bengkulu dan Bapas Banda Aceh.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Salemba merupakan Salah satu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Wilayah Daerah Khusus Ibukota Jakarta, yang berfungsi sebagai Lembaga Pemasyarakatan. Menempati areal seluas 34.000 m2  ( terdiri dari 8.436 m2  untuk bangunan, dan sisanya  untuk sarana lingkungan ) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Salemba terletak di Jalan Percetakan Negara No.88 A, RT.12/RW.4, Rawasari, Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Kodepos 10570 dengan nomor telepon ( 021) 42883804

email :lapassalemba@kemenkumham.go.id

 

Sampaikan kritik dan saran yang membangun kepada kami agar dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi

(*)
Masukan nama lengkap anda

(*)
Email yang anda masukan salah.

(*)
Ketik pesan, masukan dan kritik anda.

Hari iniHari ini1
KemarinKemarin1
MingguanMingguan2
BulananBulanan7
Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Salemba, Copyright © 2021 Pusdatin - Kemenkumham RI