social media logo facebook icon icons.com 59059     social media logo twitter icon icons.com 59061     social media logo instagram icon icons.com 59062     social media logo google icon icons.com 59074     social media logo utube icon icons.com 59063

RSSocial!

Pelaksanaan Audit Kinerja Tugas Dan Fungsi Pemasyarakatan Di Lapas Kelas IIA Salemba

Jakarta, Lapas Salemba - Selasa (16/11), hari pertama Tim Inspektorat Jenderal melaksanakan permintaan data dalam rangka Pelaksanaan Audit Kinerja Tugas Dan Fungsi Pemasyarakatan di Lapas Kelas IIA Salemba.

 

Datang ke Lapas Salemba, Tim Inspektorat yang dipimpin oleh Ari Fardianto beserta Zaifachatur Roziyah, Gess Lutfi, Anita Cameliana, Y. Aditya Anggara sebagai anggota tim ini diterima oleh Kelik Sulistyanto selaku PLH Kepala dan beberapa struktural lainnya di ruang rapat Kepala Lapas Salemba di lantai 2 gedung 1.

itjeeen

 

Pelaksanaan Audit Kinerja Tugas Dan Fungsi Pemasyarakatan di Lapas Kelas IIA Salemba ini berdasarkan Surat Inspektorat Jenderal Nomer Nomer ITJ.4.PW.02.01-1309 dan sesuai Surat Tugas Inspektur Jenderal Nomor: ITJ.KP.04.01.3-132 tanggal 11 November 2021 serta sebagai Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT) Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

 

Ada beberapa data yang diperlukan dan diminta oleh Tim Inspektorat Jenderal kepada Lapas Kelas IIA Salemba, yaitu Dokumen Objek Audit Kinerja Tugas Dan Fungsi Pemasyarakatan Semester II Tahun 2020 sampai dengan Semester I Tahun 2021 dan Data Isian Audit Kinerja Tugas Dan Fungsi Pemasyarakatan Semester II Tahun 2020 sampai dengan Semester I Tahun 2021 yang di ambil dari seluruh bagian, mulai dari Sub Bagian Tata Usaha sampai dengan Jajaran Pengamanan.Selain memeriksa data dan dokumen, Tim Inspektorat juga melakukan Chross Check langsung ke lapangan seperti dapur, kegiatan kerja sampai ke blok hunian yang ada di Lapas Salemba.

itjeen

 

Pelaksanaan Audit Kinerja Atas Tugas dan Fungsi Pemasyarakatan oleh Tim Inspektorat Kementerian Hukum dan HAM RI Wilayah III Pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Salemba ini akan dilaksanakan selama 14 hari kerja, yaitu dari tanggal 16 November s.d 3 Desember 2021.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Salemba merupakan Salah satu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Wilayah Daerah Khusus Ibukota Jakarta, yang berfungsi sebagai Lembaga Pemasyarakatan. Menempati areal seluas 34.000 m2  ( terdiri dari 8.436 m2  untuk bangunan, dan sisanya  untuk sarana lingkungan ) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Salemba terletak di Jalan Percetakan Negara No.88 A, RT.12/RW.4, Rawasari, Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Kodepos 10570 dengan nomor telepon ( 021) 42883804

email :lapassalemba@kemenkumham.go.id

 

Sampaikan kritik dan saran yang membangun kepada kami agar dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi

(*)
Masukan nama lengkap anda

(*)
Email yang anda masukan salah.

(*)
Ketik pesan, masukan dan kritik anda.

Hari iniHari ini1
KemarinKemarin2
MingguanMingguan3
BulananBulanan20
Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Salemba, Copyright © 2022 Pusdatin - Kemenkumham RI