social media logo facebook icon icons.com 59059     social media logo twitter icon icons.com 59061     social media logo instagram icon icons.com 59062     social media logo google icon icons.com 59074     social media logo utube icon icons.com 59063

RSSocial!

Penghargaan Dari Kepala Kantor Wilayah Untuk Lapas Salemba

Jakarta, Lapas Salemba - Lapas Kelas IIA Salemba mendapatkan penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta.

 

Penghargaan ini diberikan atas peran aktifnya Lapas Kelas IIA Salemba dalam upaya penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menyelenggarakan pelaksanaan vaksinasi bagi seluruh warga binaan yang ada di Lapas Salemba.

 

Piagam penghargaan diserahkan secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi DKI, Ibnu Chuldun kepada Kepala Lapas Kelas IIA Salemba, Yosaat Rizanto di sela-sela kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator di Lingkungan Kanwil DKI Jakarta (29/11).

 

Yosafat mengatakan bahwa penghargaan ini bisa didapat berkat kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja sama dari Tim Poliklinik dan seluruh pegawai Lapas Salemba.

 

"Penghargaan ini bukan cuma buat saya, tapi buat kita semua Pegawai Lapas Kelas IIA Salemba. Karena ini hasil jerih payah kita semua." Ujar Yosafat.

 

Selain itu, penghargaan ini juga bisa didapatkan berkat kerjasama Lapas Kelas IIA Salemba dengan beberapa pihak, seperti Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta melalui Sudin Kesehatan Jakarta Pusat dan Puskemas Cempaka Putih serta didukung oleh PKFI ( Perhimpunan Klinik dan Fasilitas Kesehatan Premier Indonesia ) sebagai Vaksinator.

 

"Kita juga berterimakasih banyak kepada seluruh pihak yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi warga binaan yang ada di Lapas Salemba." lanjut Yosafat.

 

"Ini salah satu bentuk apresiasi terhadap kinerja kita, mari terus kita tingkatkan kinerja yang positif, demi kemajuan kita bersama. Namun, walaupun sudah di vaksin, kita harus tetap wajib menjaga protokol kesehatan seperti Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi." tutup Yosafat.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Salemba merupakan Salah satu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Wilayah Daerah Khusus Ibukota Jakarta, yang berfungsi sebagai Lembaga Pemasyarakatan. Menempati areal seluas 34.000 m2  ( terdiri dari 8.436 m2  untuk bangunan, dan sisanya  untuk sarana lingkungan ) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Salemba terletak di Jalan Percetakan Negara No.88 A, RT.12/RW.4, Rawasari, Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Kodepos 10570 dengan nomor telepon ( 021) 42883804

email :lapassalemba@kemenkumham.go.id

 

Sampaikan kritik dan saran yang membangun kepada kami agar dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi

(*)
Masukan nama lengkap anda

(*)
Email yang anda masukan salah.

(*)
Ketik pesan, masukan dan kritik anda.

Hari iniHari ini1
KemarinKemarin2
MingguanMingguan3
BulananBulanan20
Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Salemba, Copyright © 2022 Pusdatin - Kemenkumham RI