social media logo facebook icon icons.com 59059     social media logo twitter icon icons.com 59061     social media logo instagram icon icons.com 59062     social media logo google icon icons.com 59074     social media logo utube icon icons.com 59063

RSSocial!

Perayaan Natal Pegawai dan Warga Binaan Lapas Salemba Bersama Yayasan Yabes Ministry

Jakarta, Lapas Salemba - Lapas Kelas IIA Salemba menggelar Perayaan Natal bagi Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) bersama Yabes Ministry.

 

Perayaan yang bertempat di Gereja Immanuel Lapas Salemba ini dimulai pada hari kamis, 09 desember 2021 pukul 09.00 Wib sampai pukul 11.30 Wib ini dihadiri juga oleh 7 (tujuh) orang dari Yayasan Yabes Ministry, Yosafat Rizanto selaku Kepala Lapas Salemba serta Pegawai dan 104 orang WBP yang merayakannya. Selain itu, turut hadir juga Kepala Seksi Binadik, Mohamad Fadil dan Kepala Subseksi Bimkemaswat, Fitrian Noor.

natall

 

Perayaan Natal ini diawali dengan Doa pembuka yang dipimpin oleh perwakilan dari Yayasan Yabes Ministry yang dilanjutkan dengan Pujian dan Penyembahan yang dilakukan bersama-sama dan kesaksian Pujian yang dilaksanakan oleh Yanfri Mozes. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan Pujian Firman, Perjamuan Kudus, Persembahan dan Doa Syafaat Berkat.

 

Acara selanjutnya adalah sambutan Ketua Yayasan Yabes Ministry dan sambutan oleh Kalapas Salemba, Yosafat Rizanto dengan tema Cinta Kasih kristus yang menggerakkan Persaudaraan.

 

Yosafat dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga binaan yang telah menjaga keamanan dan kedamaian di dalam Lapas Salemba ini.

natal

 

"Terimakasih kepada seluruh Warga Binaan yang sudah menjaga keamanan dan ketertiban sehingga rasa persaudaraan kita di Lapas Salemba tetap dapat terjaga. Dengan begitu, tercipta kedamaian di sini, sehingga kita bisa saling mengasihi dan selalu bersyukur kepada Tuhan dan kita dapat merasakan Hari kemenangan di dalam Kristus." Ucapnya

 

Sebelum acara ditutup, ada penyerahan secara simbolis bingkisan natal dari Ketua Yayasan Yabes Ministry kepada Kepala Lapas, dan dilajutkan dengan penyerahan dari Kepala Lapas kepada perwakilan warga binaan serta Pujian Natal oleh Putra Sitinjak dan diakhiri dengan foto bersama.

 

Terlihat di Gereja Immanuel para Pegawai dan warga binaan berbaur menyatu merayakan dengan khidmat, meriah dan penuh sukacita dalam perayaan ini.

nattal

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Salemba merupakan Salah satu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Wilayah Daerah Khusus Ibukota Jakarta, yang berfungsi sebagai Lembaga Pemasyarakatan. Menempati areal seluas 34.000 m2  ( terdiri dari 8.436 m2  untuk bangunan, dan sisanya  untuk sarana lingkungan ) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Salemba terletak di Jalan Percetakan Negara No.88 A, RT.12/RW.4, Rawasari, Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Kodepos 10570 dengan nomor telepon ( 021) 42883804

email :lapassalemba@kemenkumham.go.id

 

Sampaikan kritik dan saran yang membangun kepada kami agar dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi

(*)
Masukan nama lengkap anda

(*)
Email yang anda masukan salah.

(*)
Ketik pesan, masukan dan kritik anda.

Hari iniHari ini1
KemarinKemarin1
MingguanMingguan2
BulananBulanan20
Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Salemba, Copyright © 2022 Pusdatin - Kemenkumham RI