social media logo facebook icon icons.com 59059     social media logo twitter icon icons.com 59061     social media logo instagram icon icons.com 59062     social media logo google icon icons.com 59074     social media logo utube icon icons.com 59063

RSSocial!

Yosafat Pimpin Apel Hari Pertama Tahun 2022

Jakarta, Lapas Salemba - Kepala Lapas Kelas IIA Salemba, Yosafat Rizanto memimpin apel di hari pertama kerja tahun 2022 sekaligus menyampaikan beberapa pesan kepada anggota.

 

Yosafat berharap seluruh petugas Lapas Salemba mempunyai semangat yang baru dalam pelaksanaan tugas di tahun yang baru ini serta menegaskan kembali tentang kewajiban apel pagi bagi seluruh pegawai.

 WhatsApp Image 2022 01 03 at 14.33.04 1

 

"Saya ucapkan selamat Tahun Baru 2022, semoga ditahun baru ini ada semangat baru bagi kita semua sehingga kinerja kita kedepannya bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Dimulai dari kegiatan apel pagi, karena kita apel pagi bukan karena paksaan, tetapi kewajiban. Apel pagi adalah langkah awal kita sebelum melaksanakan tugas kita sehari-hari." ujar dia.

 

Selain itu, Yosafat juga menambahkan 7 poin lagi dalam amanatnya, seperti tentang pelaporan agar diselesaikan sebelum tanggal 05 Januari 2022, seluruh pegawai melaksanakan dengan baik apa yang menjadi tupoksi masing-masing pegawai, tentang informasi terkait pelaksanaan swab antigen pegawai yang akan dilaksanakan besok setelah apel pagi selasa 04 Januari 2022, bagi semua jajaran di 5 bidang (TU, Binadik, Giatja, Adkamtib, KPLP) apa yang ada pada Dipa agar dilaporkan, dipersiapkan presentasi rencana-rencana yang akan dilakukan di tahun 2022, dijadwalkan presentasi pada hari rabu atau kamis minggu ini.

 

Yosafat juga mengingatkan terkait perubahan SKP dari bulan Juli 2021, diharapkan dalam minggu-minggu ini dapat diselesaikan penyusunan SKP semua jabatan,tentang penggunaan Sipir Lapor yang sudah dilaksanakan oleh jajaran keamanan, diharapkan petugas piket perwira dan piket staf ikut andil dalam mengisi sipir lapor yang berbasis digital. Rencana akan dilaksanakan pertemuan untuk menginformasikan banyak hal sehingga informasi yang akan disampaikan akan diterima oleh semua petugas, serta terkait peniadaan penitipan barang pada hari ini, maka diharapkan bagi tim kunjungan dapat membantu menyelesaikan pekerjaan bidang-bidang lainnya agar segera selesai dan dibuat laporan pertanggung jawabannya.

 WhatsApp Image 2022 01 03 at 14.33.05

 

Setelah amanat, Yosafat memimpin seluruh peserta apel untuk melakukan yel-yel Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia dan yel-yel WBBM Lapas Salemba untuk membakar semangat dalam melaksanakan tugas dan diakhiri dengan doa penutup.

 

Sebagai informasi, kegiatan apel ini dihadiri oleh Pejabat Struktural eselon IV dan eselon V, Jabatan Fungsional Umum (JFU), Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) serta komandan jaga Regu Pengamanan I.

WhatsApp Image 2022 01 03 at 14.33.04

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Salemba merupakan Salah satu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Wilayah Daerah Khusus Ibukota Jakarta, yang berfungsi sebagai Lembaga Pemasyarakatan. Menempati areal seluas 34.000 m2  ( terdiri dari 8.436 m2  untuk bangunan, dan sisanya  untuk sarana lingkungan ) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Salemba terletak di Jalan Percetakan Negara No.88 A, RT.12/RW.4, Rawasari, Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Kodepos 10570 dengan nomor telepon ( 021) 42883804

email :lapassalemba@kemenkumham.go.id

 

Sampaikan kritik dan saran yang membangun kepada kami agar dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi

(*)
Masukan nama lengkap anda

(*)
Email yang anda masukan salah.

(*)
Ketik pesan, masukan dan kritik anda.

Hari iniHari ini1
KemarinKemarin1
MingguanMingguan2
BulananBulanan20
Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Salemba, Copyright © 2022 Pusdatin - Kemenkumham RI