Salah satu indikator keberhasilan organisasi dalam menerapkan pelayanan publik dapat dilihat dari hasil survey indeks kepuasan masyarakat (IKM) maupun indeks persepsi korupsi (IPK) terhadap layanan yg diberikan.
Hasil survey pada postingan kali ini adalah hasil survey mandiri Balitbangkumham melalui scan barcode yang ditempel di ruang-ruang layanan publik yang terdapat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Salemba maupun link yang dibagikan secara langsung melalui WA kepada Responden (pengguna layanan/stakeholder).
Hasil survey periode bulan Desember tahun 2021 yang didapat oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Salemba Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta adalah 19.18 untuk IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat) dan 14.91 (Indeks persepsi korupsi) dari 18 responden dengan nilai mutu A (sangat baik).
Hasil survey tersebut diatas merupakan feedback positif atas pelayanan yang kami diberikan. Semoga kedepan, kualitas pelayanan yang ada di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Salemba dapat terus dijaga dan semakin baik lagi.