Jakarta, Lapas Salemba - Dalam upaya melakukan peningkatan kualitas pelayanan publik, Lapas Kelas IIA Salemba bekerja sama dengan pihak Perbanas Institut mengadakan Pelatihan Service Excellence dan Digital Marketing, kamis (14/4).
Pelatihan yang diselenggarakan secara virtual melalui aplikasi zoom ini berlangsung sejak tanggal 13 april 2022 sampai 21 april 2022 dan diikuti oleh 26 pegawai Lapas Salemba sebagai peserta pelatihan yang berkumpul di aula lantai 3 gedung 1.
Peletihan Service Excellence dan Digital Marketing kali ini memfokuskan tentang pembelajaran tentang cara mempromosikan produk melalui media sosial seperti Instagram, Facebook dan Star Up dengan peserta dibekali pengetahuan tentang terminologi digital marketing, apa tujuannya dan apa saja platform yang bisa digunakan agar strategi marketing yang dijalankan bisa mencapai tujuan.
Kegiatan ini dilakukan Lapas Salemba sebagai upaya dalam rangka mewujudkan salah satu dari sasaran Reformasi Birokrasi, dimana Birokrasi memiliki pelayanan publik yang berkualitas. Oleh Karena itu perlu dilakukan penguatan secara berkelanjutan terhadap sistem manajemen pelayanan publik agar mampu mendorong sikap profesionalisme para petugas pelayanan yang akan berimpact kepada peningkatan kualitas pelayanan itu sendiri.
Semoga dengan diadakannya pelatihan ini dapat membangun terciptanya budaya kerja positif dan membentuk mental profesionalisme bagi pegawai Lapas Salemba untuk selalu memberikan pelayanan yang berkualitas,cepat, nyaman, aman dan jelas kepada masyarakat.