social media logo facebook icon icons.com 59059     social media logo twitter icon icons.com 59061     social media logo instagram icon icons.com 59062     social media logo google icon icons.com 59074     social media logo utube icon icons.com 59063

RSSocial!

Kepala Lapas Dan Ketua Dharma Wanita Lapas Salemba Mengikuti Kegiatan Tabur Bunga

Jakarta, Lapas Salemba - Kepala Lapas Kelas IIA Salemba, Yosafat Rizanto, Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Salemba Grasia Asmarani beserta jajarannya mengikuti kegiatan tabur bunga. (20/4)

 

Tabur bunga ini diawali dengan upacara penghormatan kepada para Pahlawan yang telah gugur dan dilanjutkan dengan kegiatan peletakan karangan bunga serta tabur bunga di makam Pahlawan.

WhatsApp Image 2022 04 20 at 11.18.58
 

 

Kegiatan ini dilakukan serempak di seluruh Taman Makam Pahlawan yang ada diseluruh Indonesia oleh seluruh petugas pemasyarakatan, mulai dari Pimpinan Tinggi Madya Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan Wilayah, Pimpinan Tinggi Pratama Direktorat Jenderal Pemasyarakatana, seluruh Unit Pelaksana Tekhnis dan jajarannya, serta Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan . Untuk di wilayah DKI Jakarta, Upacara tabur bunga ini dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

 

Selain untuk menanamkan nilai-nilai juang dan kerja keras bagi generasi penerus bangsa, kegiatan ini juga diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022 yang mengusung tema "Pemasyarakatan PASTI dan BerAKHLAK Mewujudkan Indonesia Maju", Kegiatan tabur bunga ini juga dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan yang diberikan petugas Pemasyarakatan kepada jasa parah pahlawan yang telah rela berjuang dan berkorban mempertaruhkan nyawa demi kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Salemba merupakan Salah satu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Wilayah Daerah Khusus Ibukota Jakarta, yang berfungsi sebagai Lembaga Pemasyarakatan. Menempati areal seluas 34.000 m2  ( terdiri dari 8.436 m2  untuk bangunan, dan sisanya  untuk sarana lingkungan ) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Salemba terletak di Jalan Percetakan Negara No.88 A, RT.12/RW.4, Rawasari, Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Kodepos 10570 dengan nomor telepon ( 021) 42883804

email :lapassalemba@kemenkumham.go.id

 

Sampaikan kritik dan saran yang membangun kepada kami agar dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi

(*)
Masukan nama lengkap anda

(*)
Email yang anda masukan salah.

(*)
Ketik pesan, masukan dan kritik anda.

Hari iniHari ini1
KemarinKemarin1
MingguanMingguan0
BulananBulanan5
Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Salemba, Copyright © 2022 Pusdatin - Kemenkumham RI