social media logo facebook icon icons.com 59059     social media logo twitter icon icons.com 59061     social media logo instagram icon icons.com 59062     social media logo google icon icons.com 59074     social media logo utube icon icons.com 59063

RSSocial!

Apel Pagi dan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 Hijriah di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia

Jakarta, Lapas Salemba - Lapas Kelas IIA Salemba mengikuti kegiatan apel pagi pegawai dan halal bihalal Idul Fitri 1443 Hijriah di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

 

Yosafat Rizanto beserta jajarannya mengikuti kegiatan yang terpusat di lapangan upacara Kemenkumham / selasar AHU ini secara virtual melalui aplikasi zoom meeting dari ruang rapat Lapas Salemba yang terletak di lantai 2 gedung 1.

 

Pada kegiatan apel pagi pegawai dan halal bihalal kali ini, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly bertindak sebagai pembina apel.

 

Dalam amanatnya, Yasonna berharap Idul Fitri kali ini dapat menjadi moment untuk saling memaafkan dan introspeksi diri bagi seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

 

"Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1443 H kepada seluruh pegawai yang merayakan, jadikan momen ini untuk mensucikan diri dan momen introspeksi diri bagi kita semua dengan saling memaafkan dan mengukuhkan niat menjaga keutuhan Bhineka Tunggal Ika yang berlandaskan Pancasila."

 

Lanjutnya Yasonna juga mengingatkan agar tetap fokus dalam pencapaian target kinerja di tahun 2022 .

 

"Melalui spirit Iedul Fitri kali ini, kita harus tetap fokus dalam bekerja dalam pencapaian target kinerja pada semester ke 2 di tahun 2022 ini. Cek kembali target kinerja yang telah ditetapkan. Selain itu, anggaran juga harus dapat dipertanggungjawabkan dengan direalisasikan sesuai dengan disbursement plan yang telah dibuat agar serapan anggaran kita di akhir tahun bisa lebih tinggi lagi."

 

"Jadikan semangat semakin pasti dan berakhlak sebagai landasan dalam bekerja agar kita bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi bangsa, karena kita adalah abdi negara, abdi bangsa." Tuturnya.

 

Setelah amanat dari Menteri Hukum dan HAM, dilanjutkan dengan yel-yel tata nilai Kementerian Hukum dan HAM dan diperdengarkan Mars Kementerian Hukum dan HAM serta prosesi halal bihalal dan dialog bersama seluruh peserta kepada Menteri dan Wakil Menteri Hukum dan HAM.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Salemba merupakan Salah satu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Wilayah Daerah Khusus Ibukota Jakarta, yang berfungsi sebagai Lembaga Pemasyarakatan. Menempati areal seluas 34.000 m2  ( terdiri dari 8.436 m2  untuk bangunan, dan sisanya  untuk sarana lingkungan ) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Salemba terletak di Jalan Percetakan Negara No.88 A, RT.12/RW.4, Rawasari, Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Kodepos 10570 dengan nomor telepon ( 021) 42883804

email :lapassalemba@kemenkumham.go.id

 

Sampaikan kritik dan saran yang membangun kepada kami agar dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi

(*)
Masukan nama lengkap anda

(*)
Email yang anda masukan salah.

(*)
Ketik pesan, masukan dan kritik anda.

Hari iniHari ini1
KemarinKemarin1
MingguanMingguan0
BulananBulanan5
Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Salemba, Copyright © 2022 Pusdatin - Kemenkumham RI